BANTAENG – Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 digelar di Balai Kartini. Ada 9 Kades terpilih dari 4 kecamatan di Kabupaten Bantaeng termasuk Kepala Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga : Kepala Desa Terpilih di Luwu Utara Diminta Perkaya Literasi dan Daya Baca

Dalam pemilihan tersebut, Mursalim secara resmi terpilih dan dilantik oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin di Aula Kartini, Jalan Kartini, Kelurahan Palantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Mursalim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberinya amanah untuk memimpin Desa Barua.

“Ini tugas besar yang diamanatkan masyarakat kepada saya. Insyaallah dengan semangat bersama, kita akan bangun Desa Barua dengan hati nurani dan saya harap masyarakat Barua tetap kompak, demi tercapainya Desa Berkarakter dan Melayani,” tuturnya.

Salim memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk warga Desa Barua tanpa terkecuali. Namun menurutnya, perjuangan belum berakhir, ini adalah babak awal untuknya ke depan membangun desa.

“Masih banyak pekerjaan rumah kita ke depan, untuk berjuang bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa Barua Saya berharap agar seluruh masyarakat tetap semangat dan jangan terpecah belah, lupakan semua masa-masa politik yang kemarin, karena hari ini saya adalah milik semua Masyarakat Desa Barua,” tandasnya.

Di ketahui sebelumnya Mursalim meraih suara terbanyak yakni 880 suara dari 5 Calon kepala desa barua. Dan keluar sebagai pemenang Pilkades periode 2021-2027.

Baca Juga : Video Kepala Desa Marahi Ulama saat Ceramah, Begini Nasibnya Sekarang