Luwu Utara, Rakyat News – Memasuki delapan puasa, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam Safarin Ramadhannya yang ketiga di Kecamatan Malangke Barat Desa Tarobok, pada Jumat (25/5) kemarin. Bupati dan rombongan selain shalat tarawih berjamaah, serta dialog pembangunan ‘Masyarakat Bertanya Pemerintah Menjawab’, mereka juga sekaligus sahur bersama.

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri mengatakan bahwa Sahur bersama tersebut bertujuan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.Sebab silaturahim akan memudahkan semuanya.

 

“Sengaja kita rangkaikan dengan sahur bersama agar maknanya lebih terasa, ” ujar Indah.

 

Usai shalat tarawih, Indah Putri menyerahkan berbagai bantuan sosial ke masyarakat di Kecamatan Baebunta, seperti Kebutuhan pokok kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Babuhrahmah, dan penyerahan 30 paket Alquran untuk Masjid- masjid yang ada didesa Tarobok dari Dinas Pendidikan Lutra.

 

Selain itu, Indah juga menyerahkan cindera mata kepada Imam Masjid, Kepala Dusun berupa sarung tenun, serta pelantikan tim penggerak PKK 4 Kecamatan, dari Kecamatan Baebunta, Malangke, Mappedeceng dan Kecamatan Rongkong.(yustus).