MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Nataru (Natal dan Tahun Baru), BNI Wilayah 07 Makassar menyerahkan paket sembako di tiga wilayah.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 Makassar (Sulbar-Sulsel-Sultra-Maluku) menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) dengan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk jemaat Nasrani dan Katolik.

Baca Juga : BNI 07 Makassar Serahkan CSR Masjid Agung UIN Alauddin

Program yang digulirkan secara nasional ini berupa pembagian 35.000 Paket Pangan Damai Natal. Temanya adalah “Melompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian”.

BNI Cabang Polewali sebagai salah satu Cabang di Wilayah 07 menyalurkan 300 paket Sembako BNI yang dibagikan ke Jemaat Gereja-Gereja yakni yatim piatu, jompo dan pekerja harian yang terdampak Covid-19 yang tersebar dalam lingkup kelolaan BNI Polewali yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa dan Majene (Sulawesi Barat) sebanyak 20 titik.

Sambut Nataru, BNI 07 Makassar Serahkan Sembako di 3 Wilayah
Foto: Dok. Istimewa.

Pemimpin BNI Cabang Polewali, Bapak Alexander R Naping mengungkapkan, jika program BNI Berbagi ini hadir sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat membantu meringankan beban saudara kita dimasa pandemi covid-19. Paket Sembako berisi beras, gula, minyak,sirup, teh, biskuit dan makanan lainnya.

“Program Natal ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kami berharap dapat menjaga kedamaian Natal pada Tahun ini,” ujarnya.

Natal harus menjadi momentum untuk mewujudkan kasih Tuhan untuk sesama, saling tolong-menolong, saling peduli, saling berbagi beban, dan senantiasa menghadirkan kebaikan bagi bangsa dan negara.