MAKASSAR – Sesuai arahan Camat Rappocini, Sekretaris Camat Rappocini Syahrial Syamsuri menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka Pengamanan NATARU (Natal dan Tahun Baru 2022) pada masa Pandemi Covid-19.

Rakor tersebut dilaksanakan di Warkop Herbag Jl. Tedung Bersinar, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Pimpin Rakor Keamanan Nataru 2022

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tripika Kecamatan Rappocini, Wakapolsek Rappocini AKP Widodo mewakili Kapolsek Rappocini, Personel 1408-09/Tamalate Serma Rustam mewakili Danramil 1408-09/Tamalate, Danru BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini Mulyadi Mone, Para Lurah se-Kecamatan Rapppocini serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Sekcam Rappocini Gelar Rakor Pengamanan Nataru
Foto: Dok Istimewa.

Rakor tersebut diselenggarakan dalam rangka penyamaan persepsi dalam penerapan pola pengamanan nataru yang ditetapkan Pemerintah.

Dalam rakor tersebut, Syahrial Syamsuri meminta agar Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengantisipasi lebih awal titik-titik kerumunan masyarakat yang memperingati hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Kita antisipasi dimana titik-titik masyarakat merencanakan kegiatan untuk menghalangi atau memberikan himbauan untuk tidak melaskanakan kegiatan perayanaan natal dan tahun baru,” ujar Syahrial Syamsuri.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Ikuti Rakor Vaksinasi Tingkat Kota Makassar

Pilihan Video