Sehingga ini menjadi suatu bentuk diskursus untuk kawan-kawan untuk saling mengawal dalam hal pencegahan kasus-kasus tersebut.

Khusus maraknya kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami oleh kaum perempuan, hal ini harus dilakukan langkah penegakan dan segera dilakukan langkah advokasi yang tepat bagi korban (pungkas formatur Ketua Umum Kohati Cabang Makassar, Eka Zulaika).

Harapannya sinergitas antara Kohati dan beberapa organisasi ke perempuanan di Kelompok Cipayung Plus berjalan dengan baik dalam hal memberikan ruang proses dan nyaman bagi kaum perempuan.

Baca Juga: Silahturahmi DPC IWAPI Makassar, Danny: Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Kawan-kawan organisasi Lintas Cipayung Plus juga berharap silaturahmi ini tetap berlanjut sebagai ruang konsolidasi para mahasiswa di Kota Makassar, sehingga kedepannya penyampaian nalar kritis tetap berjalan dalam mengawal kehidupan bangsa, dan Cipayung Plus dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal problematika ummat dan menjadi kawan berfikir pelaksana negara (Legislatif eksekutif dan yudikatif), diakhir silaturahmi para Ketua Umum organisasi Lintas Cipayung Plus mengucapkan selamat hari raya Natal bagi ummat kristiani, semoga kita dalam selalu dalam perlindungan Tuhan yang Maha Esa.