MAKASSAR – Pelantikan Pengurus BEM FH Unibos (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bosowa) periode 2021-2022 dilaksanakan di Gedung Lestari 45, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga : Sambut Nataru, Kelompok Cipayung Plus Silaturahmi di Sekretariat HMI Cabang Makassar

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan FH Unibos, Dr.Abd.Haris Hamid, mengucapkan selamat kepada pengurus BEM yang baru, Ia berharap semoga kepengurusan baru tersebut dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan bisa meraih berbagai prestasi.

Lanjutnya, Ia berharap BEM FH Unibos dapat memantau perkembangan mahasiswa fakultas hukum Unibos yang berprestasi,

“Kegiatan kompetisi atau pertandingan yang sifatnya nasional maupun internasional untuk disiapkan dan diikuti, antara universitas dengan BEM atau organisasi kemahasiswaan dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan baik,” ucap Dr.Abd.Haris Hamid.

Berbeda, Dekan Fakultas Hukum Unibos, Dr.Ruslan Renggong juga mengucapkan selamat kepada pengurus BEM baru, Ia berharap ke depannya dapat bekerja sama dalam segala bentuk kegiatan mahasiswa di lingkungan Fakultas Hukum, baik kegiatan pengembangan akademik, sosial serta minat, bakat, dan pembinaan prestasi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas Bosowa juga Kemendikbud-Ristek.

“Kita bisa bekerja sama dalam segala bentuk kegiatan mahasiswa di lingkungan Fakultas Hukum,” ujar Dr.Ruslan Renggong.

Dalam momentum pelantikan ini, dewan senior Fakultas Hukum Unibos, Hardodi,SH.,MH menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik, Ia berharap ke depannya BEM FH Unibos dapat menjadi jembatan penghubung untuk menjalin kembali silaturahmi bersama alumni FH Unibos.

Lanjutnya, Ia menyampaikan beberapa hal penting terkait Ikatan Alumni FH Unibos. Ia beranggapan penting untuk kembali dirangkul, sehingga dapat menjadi wadah para mahasiswa yang sudah wisuda dapat melanjutkan karir hukumnya.