Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani menggelar open house dalam merayakan Idul Fitri 1439 hijriah di rumah dinas Bupati depan perempatan monumen Masamba Affair.

Demikian disampaikan Suryadi Kabag Humas dan Protokol Pemda Luwu Utara pada media ini, Jumat, 15/6/2018 melalui WhatsApp nya.

” Ibu Bupati Luwu Utara melaksanakan open house bagi seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Utara selama dua hari pada tanggal 15, 16 Juni 2018.

Ibu Bupati Luwu Utara mempersilahkan masyarakat Luwu Utara untuk bersilaturahmi dengannya.

Di hari pertama pada hari Jumat tanggal 15Juni 2018. Usai menunaikan sholat Idul Fitri 1439 Hijriah bersama umat lainnya, pulang ke rumah dinas, akan langsung membuka pintu rumah dinas selebar-lebarnya untuk masyarakat mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00” terang Suryadi.

“Kami juga sudah menunjuk beberapa orang aparatur sipil negara yang non muslim dan tidak akan berlibur ke luar kota di seluruh satuan kerja perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemkab Luwu Utara yang sudah menyatakan bersedia untuk melayani masyarakat yang akan datang bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara,” tambah Kabag Humas dan Protokoler.

“ Untuk itu, beliau mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Utara untuk hadir di Pendopo bersyukur dan bersilaturahmi” papar Suryadi.(yustus)