Selain itu, hunian ini juga memiliki Genkan, yakni suatu ruangan yang menjadi pembatas antara bagian dalam rumah dan luar rumah. Dalam budaya Jepang, Genkan berfungsi untuk membuat lantai di dalam rumah menjadi lebih bersih dan nyaman. Tipe Petunia kini tersedia untuk 15 pembeli pertama, tipe plumeria untuk 4 pembeli pertama, dan tipe Padma untuk 6 pembeli pertama.

Toyota Trust dan Bukit Baruga Melesat Positif Sepanjang 2021
Foto: Dok. Istimewa.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas lainnya yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Toyota Trust Hadirkan Beragam Keuntungan Trade In di Akhir Tahun, Cashback hingga Rp5 Juta

Toyota Trust kembali menghadirkan program trade in atau tukar tambah mobil yang menguntungkan bagi pelanggan. Selain harga jual mobil yang memuaskan, pelanggan bakal mendapatkan benefit berupa cashback hingga Rp5 juta. Transaksi pun dipastikan aman dan mudah.

Cashback sebesar Rp5 juta bisa didapatkan dengan melakukan tukar tambah mobil lama ke All New Avanza atau All New Veloz. Sementara, khusus untuk tukar tambah ke model-model Toyota lainnya, pelanggan bakal mendapatkan cashback hingga Rp3 juta.

Toyota pun menjadi brand yang mendominasi bisnis trade in dari Toyota Trust dengan jumlah tukar tambah mobil lama ke mobil baru Toyota sebanyak 451 unit atau sebesar 71,8% sepanjang Januari-Oktober 2021. Sedangkan, Non Toyota sebanyak 177 unit atau sebesar 28,2%.