Makassar – Nasib naas telah menimpa salah satu keluarga yang bertempat tinggal di Jalan Sulawesi, RW 03, Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, pasalnya selain menjadi korban perampokan mereka juga mengalami kekerasan oleh segerombolan pemuda yang memasuki kediamannya.

Baca Juga : Pemuda Indonesia Bulat Dukung Amran Sulaiman Maju di Pilpres 2024

Kejadian ini berlangsung dipukul 03.00 dini hari, segerombolan pemuda yang diperkiran berkisar 20 orang memasuki kediaman dari Titi Suherti (48) dan melakukan penyerangan juga perampasan harta benda mereka.

“Tiba-tiba rumah saya didobrak, pintu ditendang sampai rusak. Langsung mereka menyerang keluarga saya,” ujarnya, dilansir Antara Rabu (5/1/2022).

Setelah kejadian tersebut Ia dan anak-anaknya memutuskan untuk meninggalkan rumah pada pukul 07.00 WIB dengan keadaan rumah yang tidak dikunci, dikarenakan pintu telah rusak karena didobrak paksa oleh para pelaku. 

“Saat saya dan anak-anak pergi, kami tidak mengunci pintu rumah, karena sebelumnya sudah dirusak dengan cara didobrak paksa para pelaku,” katanya.

Alhasil, pelaku kembali lagi dan mengambil sejumlah barang berupa satu unit motor, satu unit TV 24 inch, empat buah gitar, serta celengan yang berisi uang sekitar Rp 3 juta.

Akibat dari penyerangan ini anak laki-laki dari Titi, Marwan (23) dan Ramdoni (25) babak belur setelah dianiaya, menantu perempuannya pun tak luput dari kebrutalan mereka sehingga menderita memar, hanya IN (10) yang berhasil lolos dari aksi tersebut dengan bersembunyi di kamar mandi. Bahkan pelaku mengancam akan membunuh mereka.

“Anak-anak saya dipukuli, ditendang, diinjak, dan diseret sama pelaku. Termasuk yang perempuan. Katanya kalau belum ada yang mati, mereka enggak berhenti,” pungkasnya.

Baca Juga : Bupati Bulukumba Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Guntur Dawara Abdussalam