JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menggeiar Rapat Terbatas (Ratas) di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), di Jalan Ilyas Mattewakkang, Kamis (6/1/2021).

Dimana sebelumnya Bupati Jeneponto juga melakukan rapat pimpinan yang melibatkan Forkopimda, kepala OPD, Para Kabag dan Kepala Kecamatan pada hari Senin 3 Januari 2022 bertempat di Ruang Pola Panrangnuanta kantor Bupati Jeneponto.

Dalam Ratas tersebut Bupati Iksan Iskandar memerintahkan agar kerja kerja DLH harus terukur, sehingga ada target capaian hasil kinerja yang dapat di nilai karena ini terkait ukuran progres kedepan, tegas Iksan.

Ia mengatakan perlu sinergitas seluruh sektor terkait sehingga ada solusi di setiap persoalan yang ada, dan ada skala prioritas di tengah keterbatasan yang dimiliki dengan melihat peluang yang ada, ucap Iksan Iskandar.

Sementara, Basuki Baharuddin selaku kepala Dinas Lingkungan hidup (DLH) Jeneponto dalam paparannya menyampaikan bahwa keterbatasan armada yang dimiliki untuk melakukan pelayanan wilayah kerja perkotaan masih menjadi kendala, katanya.

Namun demikian, kata Basuki masih dapat di antisipasi dengan memaksimalkan hal yang sudah ada ungkap Basuki yang akrab di sapa karaeng Lili.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris inspektorat Mustakim, Camat Binamu Emil Ilyas mattewakkang, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, dan Kepala Bidang Humas Mansyur. (*)