Luwu Utara, Rakyat News – Upacara kenaikan pangkat kepada 3 Personel Polres Luwu Utara periode 1 Juli 2018 dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, S.ik MH, Selasa (3/7/2018) kemarin pukul, bertempat di Aula Polres Luwu Utara.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada personel Polres Kuwu Utara terdiri dari Kapolsek Urban Bone-Bone AKP Agus Mappi menjadi Kompol, Bripka Muh Yusuf Kanit Reskrim Polsek Baebunta menjadi Aipda, dan Bripka Neltiawati menjadi Aipda.

Kapolres Kuwu Utara AKBP Boy FS Samola, S.iK MH, selaku Inspektur Upacara (Irup) pada kesempatan itu dalam amanahnya menyampaikan “Kenaikan pangkat yang di tandai dengan pelaksanaan Korp Raport ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personel Polri yang didasari pada kemampuan dan tindakan untuk mencapai suatu yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan pada penilaian aspek moral atau pun mental kepribadian, kemampuan, prestasi kinerja, pendidikan serta aspek senioritas dengan tanpa mengorbankan kualitas”.

Usai memimpin upacara Korp Raport, Kapolres Luwu Utara memberikan ucapan selamat kepada 3 anggota Polres Luwu Utara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, juga kepada istri, orang tua, dan keluarga yang senantiasa mendampingi dan mendorong tugas-tugas yang di emban sehingga dapat meraih prestasi yang dapat dirasakan dan dibanggakan. (yustus)