JENEPONTO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto dalam waktu dekat segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang pertama. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak panitia.

Diantaranya digelar rapat pemantapan panitia yang dilaksanakan di Cafe The Premiere, Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (10/1/2022).

Dari hasil rapat itu, ditetapkan Musda akan dilaksanakan tanggal 22 sampai 23 Januari 2022 mendatang.

Ketua DPD JOIN Jeneponto, Arifuddin Lau,SS, C.PS berharap kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) I diharapkan tetap kondusif dan berjalan lancar.

“Kita bersama mengharapkan musda kedepannya berjalan kondusif dan tanpa ada riak – riak di internal JOIN Jeneponto,” kata dia.

Dia juga akan mengundang tamu dari Pemkab Jeneponto yakni pihak Dinas Infokom, DPW JOIN Sulsel, dan DPD JOIN di kabupaten tetangga.

“Sampai hari ini kesiapan panitia telah mencapai 75 persen. Kita telah menyurat ke DPW dan menunggu petunjuk serta tehnis – tehnis lainnya,” kata dia.

Sekretaris DPD JOIN Jeneponto, Syamsul Lallo,SE, SH berharap seluruh pengurus dan anggota tetap solid dalam berkontribusi dan membesarkan organisasi.

“Ketika kita solid, saya yakin organisasi ini akan semakin besar,” kata dia.

Sementara, Ketua Panitia Musda DPD JOIN Jeneponto, Samsir mengatakan seluruh struktur dan kesiapan panitia telah berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Saya selalu ketua panitia mengharapkan kekompakan panitia sampai pada saat musda nantinya,” harap Samsir. (*)