MAKASSAR – Baru-baru ini terdapat cuplikan video viral, memperlihatkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor.

Baca Juga : Viral Video Belatung di Vagina, Ini Kata dr Boyke!

Video yang beredar di akun instagram @agoezbandz4 pada hari Jumat, (14/1/2022) tersebut memperlihatkan pasangan yang terbilang sudah cukup berumur sedang membawa rumput dan hendak melakukan putar balik, mereka pun nampak tak menggunakan helm.

Setelah merasa cukup aman, sang bapak pun melajukan sepeda motornya, namun dari arah belakang tiba-tiba muncul motor trail yang melaju dengan kecepatan cukup kencang.

Tabrakan pun tak terhindarkan, pemotor trail tersebut terjatuh dari motornya, sementara pasangan yang berboncengan hanya sedikit oleng dan langsung menepikan kendaraannya.

Namun di luar dugaan, sang pengendara motor trail tersebut langsung bangkit dan sungkeman kepada pengendara yang ia tabrak sembari membungkukkan badan. Ia juga mengambil beberapa rumput yang berserakan di jalan.

Sikap pengendara tersebut membuat netizen takjub akan attitude pemuda yang terbilang langka ditemukan di jaman sekarang.

Baca Juga : Kapal Perang Inggris dan Kapal Selam Rusia Tabrakan