” Kalau di desa Kampung Baru diikuti dua calon sama-sama mantan Kepala Desa, yakni nomor urut 1, Mardianto Mangadi, S.AN dan nomor urut 2. Drs Johnson, dan wajib pilih di desa ini 1191 wajib pilih,” ujar Ketua PPKD Kampung Baru, Didiek.
Hadir Kasat Binmas Lutra, AKP Wake Andi Maming, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan yang mewakili Camat Sabbang Yanto, tokoh Agama, masyarakat, pemuda, wanita dan masyarakat.

” Di desa Kalotok ada 3 Calkades yang maju bersaing di Pilkades yakni, 1. Hamsir S.Pd I, 2, Drs Jusman, 3, Drs Rahmat dengan jumlah wajib pilih 1833 orang. Dan dihadiri Sekretaris PMD Luwu Utara, Syawal Sammang, ST, M.SP dan mengingatkan dengan visi misi ketiga calon tersebut kami akan simpan di Dinas PMD Luwu Utara, kepada PPKD Kalotok mari bekerja secara profesional karena belum selesai tahapan pilkades ini,” tutur Syawal Sammang.

Sedang Ketua PPKD Kalotok, Langsir mengatakan, jagalah keamanan dan kedamaian, ketertiban dalam masyarakat, dan tiga calkades ini adalah keluarga semua. (yustus)