“Walaupun saat ini kita tengah berada pada pandemi Covid-19 takkan menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah salah satunya dengan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam,” jelas Kompol Sapari.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K menyampaikan, sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri untuk bekerja keras mengabdikan diri kepada bangsa dan masyarakat.

“Setiap ada musibah atau kejadian yang memerlukan kehadiran Anggota Polri kita harus bisa hadir dengan cepat dan memberikan bantuan,” ungkap beliau.

Kombes Pol Heru menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Sulsel untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sulsel dalam hal ini di wilayah Kota Makassar, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam penanganan Bencana,” pungkas Kombes Pol Heru Novianto.

Baca Juga : Satu Ditemukan Meninggal Dunia, Tim SAR Lanjutkan Pencarian Remaja Tenggelam

Pilihan Video