MAKASSAR – Dear Butter yang menjadi salah satu tenant kuliner terkenal dengan sajian croffle atau croissant waffle kini bisa dikunjungi di MaRI (Mal Ratu Indah).

Tenant yang terbilang masih baru ini berhasil mendulang kesuksesan karena sajian crofflenya yang viral di media sosial. Dear Butter kemudian melakukan ekspansi dengan membuka outlet-outlet baru di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga : MaRI & NIPAH Jadi Percontohan Kawasan Tanpa Rokok Nasional

Center Manager MaRI, Uta Gobel mengungkapkan, pelanggan kini tak perlu jauh-jauh untuk menikmati sajian lezat dari Dear Butter. Kini, Dear Butter hadir menyapa penggemar jajanan croffle di MaRI.

Hal ini juga sejalan dengan peminat jajanan croffle yang semakin banyak di kota Makassar. Terlebih lagi, croffle Dear Butter disajikan dengan beragam saus yang kaya akan cita rasa.

Sajikan Croissant Waffle, Dear Butter Kini Hadir di MaRI
Foto: Dokumen Istimewa.

“Croffle Dear Butter hadir menjadi salah satu jajanan kuliner yang hits saat ini. Croffle merupakan makanan ringan dengan kelezatan yang manis dan gurih. Makanan ringan ini terbuat dari croissant yang disajikan menggunakan mesin waffle. Pelanggan yang tertarik mencoba jajanan hits ini, dapat segera berkunjung ke Mal Ratu Indah di Second Floor,” ungkapnya.

Croffle Dear Butter disajikan dengan tekstur khas waffle. Adonan croissant dipanaskan dengan mesin waffle dan ditaburi dengan gula pasir. Ciri khas croffle Dear Butter ialah tekstur yang renyah dan gurih saat digigit. Gula pasir yang meleleh menambah rasa manis yang pas pada sajian croffle ini.

Dear Butter juga menawarkan berbagai varian saus sebagai pendamping croffle, diantaranya Almond Mapple, Choco Crunch, Strawberry Jam, Strawberry Cream Cheese, dan Bluberry Cream Cheese. Varian saus dikemas dengan plastik bulat yang memiliki penutup rapat, sehingga tidak mudah tumpah. Kemasan Dear Butter juga dibuat dengan pegangan, sehingga mudah dibawa kemana saja.