PANGKEP-Silaturrahmi bersama awak media, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, Samsurya Syam, adakan Coffe Morning, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Lindungi Masyarakat, Pemda Pangkep Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

Syahban Sammana mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pangkep berharap bisa lebih dekat dengan media sebagai mitra agar bisa saling bertukar informasi serta berbincang-bincang terkait persoalan awak media dalam menjalankan tugasnya.

“Kita mau tahu, apa kesulitan wartawan dalam menjalankan tugas. Itu yang mau kita tahu, menjadi bahan kami. Kira-kira apa yang harus kami lakukan,” ungkapnya.

Lanjut, Wakil Bupati Pangkep dua periode itu mengatakan, pemerintah bukan anti kritik. Khususnya berita kontrol, menjadi bahan koreksi bagi pemerintah untuk menjadi lebih baik lagi.

“Kita berharap, hari ini awal untuk kita pemerintah dan media semakin terjalin sinergitas yang baik,” tambahnya.

Pertemuan ini sekaligus memperkenalkan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statatistik dan Persandian yang baru guna menjadi jembatan antara pemerintah dan media dalam kerjasama dan penyebarluasan informasi.

Baca Juga: Bupati MYL Beri Dukungan Atlet Pangkep Cabang Dayung yang Lolos Porda

Pertemuan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Satatistik dan Persandian Samsurya Syam, bersama sejumlah Kepala Bidang, Kepala Seksi beserta Staf.