DPRD Makassar

Ratusan Pegawai PD Parkir Makassar Ikuti Asesment Kinerja

Ratusan Pegawai PD Parkir Makassar Ikuti Asesment Kinerja
Ratusan Pegawai PD Parkir Makassar Ikuti Asesment Kinerja.

MAKASSARPerusahan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya telah mengadakan Asesment And Capacity Building tenaga kontrak dan pegawai organik di salah satu hotel bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Sabtu (22/1/2022)

Baca Juga: PD Parkir Makassar Tetapkan Jukir Pengurai Kemacetan di Pasar Jongkok

Saat itu, pelaksanaan tes dibuka di oleh Pejabat Dewan Direksi, Nikolaus Beni didampingi tim Asesment pada pukul 08.00 Wita. Selanjutnya kegiatan tes tertulis dan dilanjutkan wawancara para calon pejabat Kabag dan Kasi, PD Parkir Makassar Raya.

Pejabat Dewan Direksi, Andi Fadly Ferdiansyah memberikan, pengarahan ke para peserta yang hadir memadati kegiatan tersebut.

Hadir pula, Pejabat Dewan Direksi Nikolaus Beni dan Pejabat Dewan Pengawas Nur Kamarul Zaman yang juga sebagai Kabag Perekonomian Kota Makassar.

“Alhamdulillah hari ini, kegiatan Asesmen untuk karyawan PD Parkir Makassar Raya sudah terlaksana, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan baik. Kami melihat seluruh pegawai sangat Antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Andi Fadly.

Menurutnya, hal ini merupakan perintah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melalui Tim Percepatan dan Penataan BUMD PD Parkir Makassar Raya.

“Ini untuk menginventaris internal di masing-masing bidang, khususnya yang akan menempati jabatan struktural, sehingga nantinya akan kita dapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal,kreatif, produktif dan Inovatif. Apalagi dapat memberikan manfaat perusahaan dan tentunya untuk Pemerintah Kota Makassar,” ungkapnya.

Selain Asesmen, Pejabat Dewan Direksi, Nikolaus Beni menambahkan, Capacity Building pada hari kedua akan juga dilaksanakan.

Baca Juga: Peningkatan SDM, PD Parkir Makassar Asesment Pegawai

“Tujuannya adalah untuk melihat sejauh mana SDM yang ada sekarang, apakah dapat bekerja secara Team Work dan Bagaimana Ide serta Gagasannya dalam mengembangkan perusahaan kedepan,” jelasnya.