MAKASSAR – Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S. STP, M.M, memimpin apel pagi yang dilaksanakan dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai.

Sekcam Ujung Tanah memimpin sebagai pembina apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Senin (24/01/2022).

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Pantau Posko Siaga Bencana

Menjalankan arahan Camat Ujung Tanah, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi melaksanakan Apel Pagi dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai.

Sekcam Ujung Tanah Pertahankan Kedisiplinan dan Kesiapan Pegawai
Foto: Dokumen Istimewa.

Sekcam Amanda dalam kesempatannya menyampaikan, Wakil Walikota Makassar Ibu Fatmawati Rusdi salut dan terimakasih atas kinerja Kecamatan Ujung Tanah di wilayah dan meminta untuk selalu menjaga kekompakan melaksanakan Sabtu Bersih.

Ia berharap dengan adanya sabtu bersih ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Ujung Tanah.

“Wakil Walikota Ibu Fatmawati Rusdi salut dan berterimakasih atas kinerja kita di wilayah dan selalu menjaga kekompakan melaksanakan Sabtu Bersih yang banyak manfaatnya khususnya masyarakat Kecamatan Ujung Tanah,” ungkapnya.

Amanda menambahkan, untuk selalu menekankan kepada seluruh lurah dan staf agar terlibat dalam masalah kebersihan.

“Kalau ada masyarakat membuang sampah di pagi hari kita memberikan penyampaian bahwa pembuangan sampah itu dilakukan setelah maghrib,” ujarnya.

Sekcam Amanda juga menambahkan, tidak lama lagi dilaksanakan Musrenbang Kecamatan. Ia berharap yang terkait  dan terlibat agar memperhatikan kembali tim delegasi dan berkoordinasi terkait dengan usulan usulan yang menjadi proritas di Kelurahan sehingga saat pelaksanaan Musrenbang Kecamatan dapat mematangkan usulan-usulan dari Kelurahan.

Sekcam juga mengingatkan kepada seluruh staf yang ada di loket kecamatan maupun kelurahan agar pelayanan ke masyarakat tidak terhambat karena petugas loket tidak berada di tempat. Ia mengatakan, loket adalah pusat pelayanan Kecamatan dan Kelurahan.