Melalui pertemuan secara daring, sertifikasi tersebut dilaksanakan pada bulan Desember 2021 yang dihadiri oleh perwakilan manajemen ASTON Makassar Hotel salah satunya Joko Budi dan juga LSU Bidang Pariwisata.

Joko Budi menerangkan bahwa, penilaian resmi ini melalui tahap-tahap yang panjang, dengan menilai berbagai Aspek Hotel seperti Operasional Hotel, Fasilitas, seluruh Sertifikasi Perijinan seperti NIB, Andalalin & Sertifikasi Layak Operasi.

Baca juga : Awal Tahun, CLARO Hadirkan Konro Sebagai Imun Tubuh

“Sertifikasi ini juga sangat penting untuk Usaha Pariwisata dalam meningkatkan kualitas usaha pariwisata dan pengembangan produk, pelayanan dan pengelolaan usaha.” Tambahnya.

Meningkatkan kualitas-kualitas tersebut telah diakui secara resmi oleh LSU Pariwisata yang merupakan lembaga resmi yang mewakili Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI yang terlah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) untuk memberikan jasa sertifikasi bagi usaha pariwisata yang ada di Indonesia.

Dengan seluruh sertifikasi resmi tersebut dikantongi ASTON Makassar, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan bagi kolega-kolega dan masyarakat terhadap pelayanan dan sarana fasilitas yang terpercaya dan berkualitas terbaik.

Detik-Detik Warga Selamatkan Diri Saat Erupsi Gunung Semeru