MAKASSAR – Diduga telah rasis terkait perkataanya mengenai Kalimantan sebagai tempat jin buang anak Edy Mulyadi mendapatkan berbagai kecaman dari berbagai tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga : Wabup Edy Manaf Lantik Pengurus Kwarran Pramuka Kajang

Buntut dari persoalan tersebut,Edy Mulyadi pun akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Kalimantan, yang diunngah pada kanal YouTube milik BANG EDY CHANNEL.

“Saya mohon maaf telah menyebabkan teman-teman di Kalimantan tersinggung dan marah,” ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa perkataannya terkait “tempat jin membuang anak” merupakan perumpaan daerah yang jauh

“Di Jakarta, tempat jin buang anak itu menggambarkan tempat yang jauh jangankan Kalimantan, istilah kita mohon maaf ya, Monas itu dulu tempat jin buang anak, BSD, Balai Serpong Damai itu tahun 80-90an itu tempat jin buang anak, jadi istilah biasa,” ujarnya, Senin (21/1/2022)

Terkait pernyataannya tersebut ia menduga ada oknum yang sengaj dan memainkan isu terhadap ucapannya, walaupun begitu Edy tetap meminta maaf.

“Tapi temen temen saya nggak tahu dengan motif apa segala macam ada yang berusaha memai9nkan isu ini, tapi meski demikian saya ingin sampaikan bahwa saya minta maaf, itu dianggap salah atau tidak salah saya minta maaf,”pungkasnya dilansir news.detik.com

Baca Juga : Minuman Premium Khas Taiwan Kini Ada di Mal Ratu Indah