Ini adalah jam tangan multi-olahraga lengkap dengan mode triathlon dan berenang di perairan terbuka, serta menawarkan tingkat wawasan mengesankan tentang pelatihan Anda, melampaui apa yang diberikan merk lain di braket harganya.

Pada jam tangan ini penggunanya akan mendapatkan saran tentang waktu pemulihan setelah latihan, perkiraan waktu balapan, dan detail tentang jumlah beban yang diletakkan pada tubuh anda, dikombinasikan dengan peringkat kebugaran dan seberapa baik dapat mentolerir beban itu.

Spesifikasi utama – Daya tahan baterai: GPS 30 jam, mode tontonan 20 hari; GPS bawaan: Ya; Tahan air: Ya; Pelacakan detak jantung: Ya; Bluetooth/ANT+: Bluetooth/ANT+

3. Garmin Forerunner 945: Jam tangan olahraga terbaik untuk triathlon dan bersepeda.

Garmin Forerunner 945 (Ist)

Forerunner 945 adalah jam tangan serba bisa yang luar biasa. Ini menawarkan pelacakan yang andal dan terperinci di berbagai olahraga, pelatihan mendalam juga analisis pemulihan, ditambah fitur cerdas seperti pemutaran musik serta peta on-board untuk membantu penggunanya menavigasi saat bepergian.

Apa yang membuatnya sangat baik untuk pengendara sepeda serta para atlet triatlon dimulai dengan desainnya yang ramping juga ringan, nyaman dipakai melalui aktivitas panjang, ditambah mode renang air terbuka dan olahraga multiolahraga ditawarkannya.

Mungkin yang lebih penting adalah fakta bahwa 945 kompatibel dengan sensor apa pun yang ingin Anda pasangkan, termasuk pengukur daya bersepeda. serta penggunanya juga dapat menggunakan ANT+ dan Bluetooth untuk menghubungkannya dengan arloji.

Spesifikasi utama – Daya tahan baterai: 36 jam (GPS), 10 jam (GPS plus musik), 14 hari (mode jam); GPS: Ya; Tahan air: Ya; Pelacakan detak jantung: Ya; Bluetooth/ANT+: Bluetooth & ANT+

4. Withings Steel HR: Jam tangan olahraga paling rahasia.

Withings Steel HR Sport 7 (Ist)