Withings Steel HR adalah pilihan tepat bagi mereka yang suka menjaga fungsi kebugaran tetap rendah, karena terlihat seperti jam tangan biasa. Namun di bawah fasad sederhana terdapat semua teknologi yang penggunanya butuhkan karena dapat melacak aktivitas sehari-hari serta mencatat info dasar tentang kesehatan.

Withings Steel HR secara otomatis melacak aktivitas berjalan, berlari, berenang, dan tidur, juga memberikan wawasan halus tentang kemajuan penggunanya melalui sub-dial serta layar OLED kecil.

Tidak ada pelacakan GPS atau statistik latihan yang mendalam, tetapi jika Anda menginginkan jam tangan berselera tinggi dengan pelacakan kebugaran, itu adalah pilihan yang sempurna.

Spesifikasi utama – Daya tahan baterai: 25 hari; GPS: Tidak; Tahan air: Ya; Pelacakan detak jantung: Ya; Bluetooth/ANT+: Tidak ada

5. Apple Watch Series 6: Jam tangan pintar olahraga terbaik.

Apple Watch Series 6 (Ist)

Jam keluaran terbaru ini memiliki fitur pelacakan olahraga yang sebagian besar tetap tidak berubah. Namun, selain GPS bawaan, monitor detak jantung, serta aplikasi olahraga yang hebat, ada beberapa tambahan baru.

Apple watch seri 6 menawarkan pengukuran oksigen darah, pelacakan tidur, dan altimeter yang selalu aktif. Fitur terakhir ini memungkinkan penggunanya untuk melacak ketinggian penggunanya secara real time sedangkan beberapa jam sebelumnya altimeter hanya akan diperbarui setiap 15 menit.

Seperti beberapa jenis Apple Watch sebelumnya, masa pakai baterai sama sekali kurang berarti bagi penggunanya. Namun, ia harus mampu mencatat semua kecuali latihan terlama sebab seri 6 ini tidak dapat diragukan lagi karena layak mendapat tempatnya di sini.

Spesifikasi utama – Daya tahan baterai: 18 jam; GPS: Ya; Tahan air: Ya; Pelacakan detak jantung: Ya; Bluetooth/ANT+: Bluetooth

6. Huawei GT 2e: Jam tangan pintar olahraga anggaran terbaik.

Huawei GT 2e (Ist)