Bone, Rakyat News – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil truk berujung maut, insiden terjadi di Jl. MT. Haryono, Lingkungan Attappasareng, Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 05.15 Wita,

Pengemudi Sepeda motor Yamaha Vega-R nomor polisi DW 6290 EJ, dikendarai olehTahang Bin Nibe (50), warga Dusun Pekkasalo, Desa Waempubbu, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, diduga tewas setelah menabrak mobil truk merk Hino nomor polisi DD 8676 AL

Sementara diketahui sopirnya bernama Agus Biding bin Suki (50), warga Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf dalam rilis nya menerangkan, bermula saat mobil truk tersebut bergerak mundur di persimpangan jalan arah Selatan ke Utara, hendak memasuki jalan poros, saat itu bersamaan pengendara motor bergerak dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi, dan menabrak arah kiri belakang mobil truk.

Akibatnya pengendara sepeda motor terseret ke arah kanan depan hingga meninggal dunia di TKP,” ujar Yusuf dalam rilisnya.

Sementara pengemudi truk yang awalnya tidak diketahui hanya didapatkan dari STNK dengan pemilik Slamet Ryadi melarikan diri. Namun berhasil diamankan satu setengah jam kemudian usai kejadian.

Adapun korban meninggal mendapat sejumlah luka di antaranya patah terbuka pada paha kiri, patah terbuka pada pergelangan tangan kiri, dan lecet pada dada.

Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Tenriawaru untuk kepentingan autopsi.

Sementara petugas unit lakalantas terus lakukan investigasi dengan meminta keterangan dari saksi Gustang bin Arifin (42) dan Syahrir bin Tomme (51) keduanya warga setempat ditempat kejadian. (A.Syafri)