Sedangkan konsolidasi Golkar Wajo, Taufan Pawe menegaskan, kepada Ketua Golkar Wajo agar melahirkan kader yang memiliki komitmen tinggi untuk meriah kemenangan di 2024.

“Ini tidak lain untuk melahirkan komitmen, kita punya mimpi besar mendorong memajukan kader-kader yang handal nantinya,dan mengantarkan sebagai pemimpin kelak,” tegasnya.

Menurut Taufan Pawe mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan sudah harus terisi semua kader dan tidak boleh kosong dalam kepengurusan. Ini merupakan jalan terakhir untuk mewujudkan infrastruktur partai.

“Golkar harus kuat. Panglima perang harus punya prajurit yang bisa mengendalikan keadaan di wilayah kecamatan biasa dan mengendalikan secara teritorial mulai dari wilayah kelurahan dan desa, ini yang harus kita semangati,” urainya.

Taufan Pawe, mengingatkan kepada seluruh kader apabila ada pimpinan partai berlambang pohon beringin rindang itu tidak mau bergerak untuk kemenangan di 2024, maka dianggap layak dilakukan penujukan Pelaksana Tugas (Plt).

“Kalau ada pimpinan Kecamatan yang tidak mau bergerak Plt (Pelaksana Tugas) kan. Dia harus melahirkan komitmen militan sebagai kader Golkar, karena kita punya tujuan untuk kemajuan dan kemenangan Golkar 2024,” tutupnya.

Baca Juga: Ketua Golkar Lutim Perkenalkan Taufan Pawe Calon Gubernur Sulsel

Diketahui, hadir mendampingi Taufan Pawe, Sekertaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Golkar Sulsel, Abas Hadi, Sekertaris AMPG Sulsel Zulham Arief dan seluruh rombongan Golkar Sulsel lainnya.