Kemudian, masih kata Indah, secara kultural, Camat Rongkong yang baru ini sudah sangat paham dengan kondisi yang ada di kecamatan rongkong.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan kompetensi yang dimiliki oleh saudara. Saya titip rongkong dengan segala dinamikanya ke tangan saudara. Saudara harus menjadi orang pertama yang tahu setiap ada kejadian di kecamatan rongkong sekaligus menjadi yang pertama berkomunikasi ke pimpinan dan tahu langkah-langkah apa yang harus dilakukan, sebisa mungkin dapat menyelesaikan permasalahan yang ada, langsung di lapangan,” pungkasnya.

Indah mengingatkan, Kecamatan Rongkong memiliki potensi yang begitu luar biasa, baik itu tenunnya, kondisi geografis, maupun iklimnya.

“Saya titip potensi ini untuk terus digali dan di promosikan ke daerah lain. Terakhir, tolong vaksinasinya lebih digiatkan lagi, target kita di akhir februari tingkat vaksinasi bisa mencapai 100% untuk dosis pertama, dan minimal 60% untuk dosis keduanya,” pesan Indah.

Turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfina Nurnas, Perwira Penghubung Luwu Utara, Mayor Arm Syafruddin, para kepala perangkat daerah, serta para Camat se-Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : Bank Indonesia – Unhas Gelar DJR di Luwu Utara

Pilihan Video