“Saya mengapresiasi MPW Sulsel yang menggelar acara ini sebagai tolak ukur perkembangan Pemuda Pancasila sebagai organisasi terbesar di luar organisasi agama, semoga bukan sekedar besar persoalan jumlah, namun persoalan dimasyarakat pun bisa menjadi pemecah dan pemberi solusi dari masalah,” paparnya.

Materi yang diterima peserta diklat dimulai dengan mendengarkan Strategi dan Arah Kebijakan Pemuda Pancasila oleh Sekjen Ad ART, Benny Wijaya dan Bambang Napitupulu.SE. MM, Materi Kepemimpinan dari Ketua MPW PP Sulsel St. Diza Rasyid Ali , Pengaruh Pertahanan dan Keamanan dalam Pembangunan oleh Kol. inf. Gajar Nugroho. Strategi, Arah Pembangunan dari Bapeda Prov Sulawesi Selatan, Manajemen Organisasi dari Ahmad Fauzi , Micro Teaching dan Publik Speaking oleh Drs Amru Mahalli , Jati Diri dan Etika Ormas PP dari Bambang Napitupulu. SE, MM,  dan terakhir Simulasi Persidangan oleh Ahmad Fauzy dan Dwi Darmawanto .SH.

Diklat ini diawali dengan post test dan begitupun diakhir diklat , dimana sebelumnya peserta juga di tugaskan membuat makalah dalam bentuk e.papar, dan membuat video presentase. Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan mengutus 13 orang yang terdiri dari unsur MPW dan MPC .

Ketua Srikandi MPW Pemuda Pancasila Sulsel Irmawati Syahrir mengatakan kegiatan ini sangat berguna untuk melatih kader-kader srikandi PP dan semoga kegiatan ini berlanjut hingga ketingkat ranting . Irma pun memberikan  apresiasi dan bangga kepada srikandi yang mengikuti diklat karena meluangkan waktu untuk meng upgrade diri menjadi yang lebih baik. Hal ini disampaikan Kepada Kepada Humas Srikandi Pemuda Pancasila, Maya Alhaerat Usai bersama-sama mengikuti Diklat .

“Saya mengapresiasi dan turut bangga kepada srikandi yang mengikuti diklat ini karena mampu meluangkan waktu untuk mengupgrade diri menjadi lebih baik,”pungkasnya.

Baca Juga : Puluhan Masyarakat Desa Lentu Ikuti Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan 2