DPRD Makassar

Honda Pasti Cuan, Klaim dengan Lulus 2 Berkas Ini

Honda Pasti Cuan, Klaim dengan Lulus 2 Berkas Ini
Menyambut hari raya Imlek yang jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menghadirkan promo 'Honda Pasti Cuan' dengan bagi-bagi angpao hingga jutaan rupiah.

MAKASSAR – Menyambut hari raya Imlek yang jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menghadirkan promo ‘Honda Pasti Cuan’ dengan bagi-bagi angpao hingga jutaan rupiah.

Baca Juga : PS Sandeq Polman Launching Jersey Baru, Honda Jadi Sponsor Utama!

Melalui promo tersebut, Asmo Sulsel memberi kesempatan kepada konsumen mendapatkan hadiah angpao untuk pembelian motor Honda pada periode 1-2 Februari 2022.

Program ‘Honda Pasti Cuan’ berlaku untuk pembelian motor Honda type apapun baik cash ataupun credit, cukup dengan melewati tahap verifikasi (pemeriksaan) KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga).

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, program ‘Honda Pasti Cuan’ merupakan wujud apresiasi kepada konsumen sekaligus nilai tambah bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda di hari raya Imlek.

“Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, mari rayakan Imlek bersama Honda. Semarak Imlek ingin kami rayakan dengan berbagi kebahagiaan bersama pecinta sepeda motor Honda. Promo ini juga wujud pelayanan terbaik kami bagi konsumen. Jadi, bagi konsumen yang belum memiliki motor Honda, ini adalah moment yang tepat. Segera kunjungi dealer Honda terdekat, untuk mendapatkan sepeda motor Honda serta dapatkan hadiah angpao hingga jutaan rupiah,” ungkap Gangga.

Baca Juga : Bersiap! Asmo Sulsel Segera Luncurkan Motor Sport Advanture New Honda CB150X