Palopo, Rakyat News – Penghujung tahun tepatnya di bulan Desember Pemerintah Kecamatan Wara Timur Kota Palopo gencar lakukan razia ke sejumlah hotel, penginapan, rumah kost/kontrakan, Jumat, 28/12/2018.

Dalam razia yang dilakukan pemerintah Kecamatan, petugas mendapatkan pasangan yang bukan suami isteri dalam satu kamar di Wisma Bintang, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Sulsel.

Kedua pasutri bukan suami istri yang dibekuk dalam razia tersebut berdasarkan interogasi petugas diketahui berinisial AR warga asal Luwu Utara dan SH warga Perumnas Kelurahan Rampoang Kecamatan Bara Kota Palopo.

” Razia ini dilakukan Pemerintah Kecamatan dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang Tahun Baru 2019, Pemilu serentak April 2019, ” ucap Sekretaris Camat(Sekcam) Wara Timur, Taufik, seraya menambahkan Razia ini berlanjut sampai satu minggu ke depan.

Di tempat terpisah ditemui Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu M. Abdu Liso menjelaskan, razia ini sadarannya dalam penertiban sejumlah penghuni kost-kostsan dan juga minuman keras, senjata tajam, Narkoba dan Prostitusi, dan kali ini kita berhasil dan syukur alhamdulillah di Kecamatan Wara Timur terkhusus di Kelurahan Salekoe siatuasi aman, kondusif,” terang Bhabinkamtibmas.(yustus/by)