“Pak Sofyan saya berharap skill komunikasi yang sudah baik dilengkapi dengan empati, sensitivism. Sebab, kepedulian saja tidak cukup jika tidak mampu menindaklanjuti. Butuh pengalaman di lapangan, terlebih saudara sudah tahu secara kultur dan geografis wilayah ini. Jalankan amanah sebaik-baiknya dengan potensi yang saudara miliki. Saya titip Rongkong dengan semua dinamikanya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Indah yang hadir bersama unsur Forkopimda juga menegaskan, camat harus menjadi pelapor pertama kejadian di wilayahnya masing-masing.

“Saudara harus jadi orang yang pertama tahu tiap kejadian yang terjadi di wilayah ini. Serta menjadi yang pertama melaporkan ke pimpinan beserta dengan langkah yang akan dilakukan. Sebisa mungkin menyelesaikan di tingkat kecamatan. Terus kembangkan dan asah potensi yang kita miliki, jangan terlalu nyaman di tempat kita berada karena rotasi dan mutasi itu biasa untuk memperkaya wawasan kita. Rongkong ini potensinya luar biasa, saya titip Pak Sofyan kepada bapak/ibu, dan jangan lupakan sekong sirenden sipomandi. Saling memupuk dan menjaga kebersamaan serta bergandengan tangan dalam mengarungi bahtera kehidupan,” tegasnya.

Baca Juga : Hadiri Sertijab Camat Rongkong, Ini Pesan Bupati Indah