MAKASSAR – Kadis PU (Kepala Dinas Pekerjaan Umum) Kota Makassar, Suhelsi Subir, mengharapkan program prioritas di Tahun 2022 cepat telaksana dengan baik.

Dalam program prioritas Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Japarate, Pembangunan Mal Pelayanan Publik, Koridor JTP, dan Pembangunan Kantor Deklarasda.

Baca Juga: Dinas PU Makassar Siapkan Tim Pendamping Sosialisasi IPAL Losari

Namun dalam proker tersebut masih proses tahap perencanaan, Suhelsi Subir mengatakan untuk program prioritas yang lebih diutamakan yaitu Mal pelayanan Publik dan Japarate karena dibutuhkan bagi masyarakat.

“Kami berharap kegiatan proker ini cepat segera terlaksana agar pelayanan bagi masyarakat berjalan efektif,” Kata Suhelsi Kepada Wartawan rakyatdotnews, Kamis (3/01/2022).

Baca Juga: Dinas PU Makassar Terima Kunjungan Tim Ahli Walikota Makassar, Bahas Apa?

Suhelsi juga mengatakan untuk pembangunan Mal Pelayanan Publik, masyarakat dapat berkumpul mempermudah segala urusan seperti pembayaran, pelayanan IMB, Dispenda dan lain sebagainya. Dengan adanya Mal Pelayanan Publik masyarakat dapat merasakan pelayanan yang baik sehingga segala urusan dapat selesai secara cepat dan efektif.

“Semoga proker yang direncanakan untuk tahun 2022 dapat terealisasi dengan baik dan terlaksana seperti yang kita harapakan,” harap Suhelsi.

Baca Juga : Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Sarana Prasarana Air Bersih

Pilihan Video