DPRD Makassar

Dinas PU Makassar Terima Kunjungan Tim Ahli Walikota Makassar, Bahas Apa?

Dinas PU Makassar Terima Kunjungan Tim Ahli Walikota Makassar, Bahas Apa?
Dinas PU Kota Makassar menerima kunjungan Tim Ahli Walikota Makassar.

MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima kunjungan dari Tim Ahli Walikota Makassar di Ruang Rapat Kadis PU, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (27/1/2022) pagi.

Humas PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis, menjelaskan bahwa Tim Ahli Walikota Makassar yang terdiri dari Prof Yusran, DR. Naida, Syahrir Sappaile dan Ibu Andriana berkunjung dalam maksud bersilaturahim.

Baca Juga: PPID Dinas PU Makassar Jadi Narasumber Diskusi Redaksi Rakyat News

Hamka Darwis menambahkan, bahwa tentu sangat apresiasi kepada Tim Ahli Walikota yang telah berkunjung ke Dinas PU dan sekaligus sebagai motivasi bagi pihaknya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Seluruh kegiatan di PU, kata Hamka, telah di Rencana Umum Pengadaan. Tambanya lagi, Dinas PU membutuhkan bantuan Tim Ahli Walikota untuk memonitoring dan mengevaluasi seluruh program kerja yang ada.

HD panggilan yang biasa diucapkan untuk Humas PU Kota Makassar menambahkan, kembali Kepala Bidang Jalan dan Jembatan mewakili Kadis PU menjelaskan 7 poin kepada Tim Ahli Walikota:

1. Memaparkan program prioritas walikota
2. Menyampaikan bahwa rencana proses tender di awal bulan februari.
3. Sudah ada Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
4. Beberapa program sudah ada desainnya
5. Pentingnya penyerasian anggaran sesuai kondisi terkini.
6. Mengusulkan agar dipertemuan berikutnya dihadirkan Tim Perencanaan.
7. Mengusulkan Tim Pendamping Ahli Hukum dan Tenaga Ahli PBJ di SK kan Walikota.

Pada tempat yang sama, Prof Yusran menjelaskan jika keberadaan Tim Ahli Walikota ini sebagai mitra kerja dari Dinas PU, serta meminta kepada Dinas PU untuk menyampaikan Laporan secara pariodik serta menyampaikan seluruh proyek di publikasikan ke masyarakat melalui media.