Jakarta – Biznet terus membuktikan komitmennya sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia dengan menghadirkan teknologi terkini, dan akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota serta area di Indonesia, Kamis (03/02/2022).

Baca Juga : Segera Tayang, Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Di tahun ini, Biznet akan melakukan proses perluasan jaringan di Kota Medan, Batam, Padang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Manado, Kupang, Labuan Bajo serta beberapa kota lainnya di Pulau Jawa dan Sumatra yang juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang di kota-kota tersebut. Target pembangunan sekitar 10,000 KM dan 800,000 Home Pass.

President Director Biznet, Adi Kusma mengatakan, dampak pandemi membuat ketersediaan internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat, salah satu komitmen yang ingin dicapai oleh Biznet dengan menghadirkan layanan internet cepat dan stabil untuk pertumbuhan kemajuan digital masyarakat.

“Tidak bisa dipungkiri, pandemi yang masih berlangsung hingga di tahun yang baru ini memberikan dampak perubahan pada pola aktivitas baru yang dibarengi dengan perkembangan digital. Hal tersebut membuat ketersediaan akses layanan Internet menjadi hal yang paling dibutuhkan oleh seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Biznet terus melakukan inovasi dengan melihat perkembangan teknologi digital yang pesat, internet akan menjadi kebutuhan digital masyarakat dimana pun dan kapanpun.

“Menjadi salah satu bagian dalam proses perkembangan teknologi digital di Indonesia, Biznet akan terus melakukan berbagai inovasi khususnya dalam menghadirkan layanan Internet yang cepat dan stabil untuk masyarakat guna mendukung berbagai aktivitas digital dimanapun dan kapanpun,” ungkapnya.

Proses perluasan jaringan Biznet bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital di Indonesia.

Biznet kini terus melakukan pembangunan jaringan bukan hanya di kota besar saja, namun juga desa/kota kecil.