MAKASSAR – Ketua IWATI (Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia) Sulsel, Lucia Wijaya memgapresiasi tindakan sosok Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Baca Juga : Taufan Pawe Inginkan RMB dan Nurhaenih Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo

Pasalnya, Taufan Pawe turut berkontribusi dalam memberikan bantuan terhadap warga keturunan Tionghoa yang kurang mampu.

Bantuan Taufan Pawe tersebut akan diserahkan tanggal 11 Februari 2022 mendatang di Kota Makassar.

“Apresiasi besar terhadap bapak Taufan Pawe selalu mensupport kegiatan IWATI. Kali ini beliau memberikan bantuannya ke warga Tionghoa pra-sejahtera,” kata Lucia Wijaya usai menemui Taufan Pawe, Trans Mall Makassar, Jumat (4/2/2022).

Ia menambahkan, kegiatan ini dalam rangka merayakan Imlek Tahun 2022. Dimana, masih ada warga keturunan Tionghoa di Sulsel kurang mampu dan butuh perhatian serta bantuan.

“Mungkin banyak salah kaprah, tidak semua warga Tionghoa itu sejahtera. Masih banyak juga yang kurang mampu. Makanya pada saat Pak Taufan tahu langsung tergerak hatinya. Tapi itulah beliau yang saya kenal, dalam membantu orang tidak melihat suku, ras, dan agama,” tambahnya.

Lucia Wijaya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Taufan Pawe dan berharap karirnya semakin baik.

“Saya sudah lama kenal beliau dan melihat langsung pembangunan di Kota Parepare. Semoga karir beliau semakin baik. Masyarakat butuh pemimpin seperti beliau,” harapnya.

Sementara itu, Taufan Pawe juga mengapresiasi pengurus IWATI Sulsel yang menjadikan organisasinya selalu bergerak membantu masyarakat.

“Kita tahu IWATI memiliki visi misi pembauran dan kerukunan umat beragama. Tak hanya itu IWATI selalu memperhatikan kelangsungan hidup masyarakat kurang mampu. Kita pasti dukung dan apresiasi program-program IWATI Sulsel,” pungkasnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Hadiri Silaturahmi Nasional dengan Airlangga Hartarto