Pinrang, MataSulSel – Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH mengundang setidakanya 75 warga yang berprofesi sebagai tukang Becak di Kabupaten Pinrang untuk sarapan pagi bersama di halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang No.3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (11/2/2019). usai pelaksanaan apel jam pimpinan.

Sebelumnya, para tukang becak dikumpulkan di Pinrang Waterboom Bhayangkara dan selanjutnya dikawal oleh satuan lalu lintas polres pinrang menggunakan kendaran dinas roda 4 menuju Mapolres Pinrang.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Pinrang.

Seluruh tukang becak yang hadir pada kesempatan tersebut mengaku senang dan gembira kepada bapak Kapolres Pinrang dan jajarannya.
Kapolres pinrang bersama para tukang becak FT : IST
Kegiatan yang dilakukan Kapolres Pinrang beserta jajarannya bukanlah hal yang pertama kali, sebelumnya pernah juga mengundang petugas kebersihan.

“kami beserta jajaran melakukan hal ini semata mata hanya karena ingin mempererat tali silaturahmi antar anggota Polri dan tukang becak, karena bagaimanapun kita semua sama di hadapanNYa” tutup Kapolres (*)