MAKASSAR – Sesuai Arahan Camat Ujung Tanah, Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, melaksanakan Apel Pagi dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai yang dihadiri oleh Lurah, Kasi/Kasubag, dan pegawai lingkup pemerintahan Kecamatan Ujung Tanah,
bertempat di halaman Kantor Kecamatan, Senin(7/2/2022).

Baca Juga : Sekcam Tamalate Makassar: Giat Kerja Bakti Jadi Ajang Silaturrahmi
Sekcam Ujung Tanah, Arahkan Jajarannya Untuk Ajak Warga Lakukan Vaksinasi
Apel Pagi yang dihadiri oleh Lurah, Kasi/Kasubag, dan pegawai lingkup pemerintahan Kecamatan Ujung Tanah

Sekcam Ujung Tanah, Amanda menyampaikan untuk percepatan vaksinasi 100 persen Kota Makassar dengan mengajak dan memastikan masyarakat Ujung Tanah mengikuti vaksinasi.

“Untuk percepatan vaksinasi 100 persen Kota Makassar mari kita sama-sama mengajak wargata semua dan memastikan mereka sudah di vaksin atau belum agar terhindar dari virus covid 19 varian Omricon,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai lingkup pemerintahan Kecamatan Ujung Tanah yang telah mensukseskan vaksinasi 100 persen lansia khusus untuk Asn dan Non Asn Kecamatan.

“Terima kasih kepada seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah telah mensukseskan vaksinasi 100 persen lansia khusus untuk asn dan non asn Kecamatan,” pungkasnya.

Baca Juga : Kasus Sengketa Tanah Hamrawati, 3 Hakim Hilangkan 12 Alat Bukti