MAKASSAR – Seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN se-Kecamatan mamajang, kota Makassar. mengelar Apel Pagi, kegiatan yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Mamajang tersebut dipimpin langsung oleh Camat Mamajang, M. Ari Fadli.

Baca Juga : Pimpin Apel se-Kecamatan Tamalanrea, Lurah Kapasa Tekankan Fokus Vaksinasi

Dalam pidatonya Ari Fadli menyampaikan mengenai pentingnya kedisiplinan pegawai guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kecamatan Mamajang.

Selain itu, Ia juga menjelaskan pentingnya bersatu padu menyukseskan Vaksinasi 100% Kota Makassar, guna mewujudkan Kecamatan Mamajang yang bebas dari covid-19.

“Mengenai kedisiplinan pegawai serta dukungan untuk menyukseskan vaksinasi 100% kota Makassar,” ujarnya di kutip dari halaman Facebook Kecamatan Mamajang, Senin (7/2/2022)

Berdasarkan data yang dihimpun dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, per tanggal 6 februari 2022. Vaksinasi covid-19 dosis 1 di Kota Makassar telah menyentuh angka 990,657 jiwa, hal ini merupakan 89.87% dari target yang ditetapkan oleh Provinsi Sulawesi Selatan.

Sedangkan untuk vaksinasi dosis ke 2 per tanggal 6 februari 2022. Kota Makassar telah menyentuh angka 745,332 jiwa, hal ini merupakan 67.61% dari target yang ditetapkan oleh Provinsi Sulawesi Selatan.