MAKASSAR – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif aparat keamanan yang terdiri dari personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel gabungan TNI dan Satpol PP gencarkan patroli setiap hari di malam hari sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan secara langsung dalam rangka Mencegah Penyebaran Covid 19 di Kota Makassar, Selasa (9/2/2022).

Baca Juga : Camat Makassar : Patroli Satgas Raika, Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Brimob Makassar bersama pilar lainnya terus menggalakkan himbauan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 melalui patroli dialogis dengan harapan kegiatan ini dapat menekan laju angka penularan virus Corona ini.

Gencar Patroli Dialogis, Aparat Keamanan Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat
Aparat Keamanan Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat

Kegiatan patroli kali ini menyasar cafe-cafe dan beberapa titik yang dianggap sebagai lokasi berkumpulnya masyarakat pada malam hari.

Dengan ramah dan humanis personel gabungan TNI Polri dan Pol PP menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di tempat umum.

Dantim Patroli Batalyon A Pelopor, Bripka Hendra tak hanya memberikan himbauan kesehatan saja, tim patroli gabungan pun memberikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat sama-sama menjaga keamanan bersama.

“Kami berharap kepada para pemilik cafe dan para pengunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, kita semua tinggal mengikuti arahan pemerintah agar negara Indonesia yang kita cintai ini dapat segera sehat kembali” tuturnya.

Komandan Batalyon A Pelopor, Kompol Sapari, memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk terus bersinergi bersama unsur yang lainnya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh jajaran untuk terus bersinergi bersama unsur yang lainnya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan dapat mengurangi angka penyebaran covid 19,” ungkapnya.