MAKASSAR – Monitoring pelaksanaan program sabtu bersih ole pemerintah Kecamatan Makassar, pagi ini berlokasi di wilayah kelurahan maccini parang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Camat Makassar Ajak Warga, Bersama Wujudkan Makassar Tidak Rantasa

Terlihat antusias warga bersama aparat pemerintah kelurahan dan Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar untuk membersihkan saluran drainase dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Monitoring giat sabtu bersih ini dipantau langsung oleh Camat Makassar, Akbar Yusuf dan didampingi oleh Sekcam, Aminuddin hafied bersama Lurah Maccini Parang untuk meninjau langsung kerja bakti yang melibatkan masyarakat dan juga TNI.

“Jadi memang program sabtu bersih ini serentak dilaksanakan di 14 kelurahan, namun setiap sabtunya kami menentukan 1 kelurahan yang menjadi titik. Alhamdulillah, selama ini warga masyarakat yang terlibat cukup banyak,” ungkap Akbar Yusuf.

Baca Juga: Camat Makassar Gaungkan Sinergi Bersama Menuju 100 Persen Vaksinasi

Program sabtu bersih ini rutin dilaksanakan tiap pekan oleh pemerintah Kecamatan Makassar sebagai wujud komitmen dalam menjaga kebersihan Kota Makassar.