Kebersihan dan keamanan area Bugis Waterpark Adventure menjadi perhatian khusus di tengah munculnya suspek kasus Omicron dan kasus aktif Covid-19 yang masih saja teridentifikasi keberadaannya. Manajemen Bugis Waterpark Adventure sangat ketat dalam memberlakukan protokol kesehatan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Setiap pengunjung diwajibkan mengakses aplikasi Peduli Lindungi melalui scan barcode yang disiapkan di setiap akses gate Bugis Waterpark Adventure, juga penunjung harus sudah di vaksin.

Selain itu, pengunjung wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas. Bugis Waterpark Adventure menerapkan kapasitas pengunjung 30 persen sesuai aturan pemerintah.

Tidak hanya dari segi protokol kesehatan yang menjadi perhatian dari Bugis Waterpark Adventure, namun menjaga dan memperhatikan kualitas air pun menjadi salah satu hal penting bagi tim manajemen. Standar yang diterapkan sesuai dengan arahan yang diberlakukan oleh Dinas Pariwisata.

Bahkan, Bugis Waterpark Adventure dijadikan lokasi wisata yang menjadi representatif untuk penerapan protokol Covid-19. Kabar bagiknya lagi, Bugis Waterpark Adventure memiliki lokasi dengan ruang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri.

Baca Juga: Bugis Waterpark Hadirkan Promo Tiket 69 Ribu

Tidak hanya itu, sirkulasi udara yang tercipta pun sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu merasa risau di tengah merebaknya berbagai virus.