MAKASSAR – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan rapat kerja dalam rangka Monitoring Evaluasi kegiatan tahun 2021 bersama mitra kerjanya.

Baca Juga: Komisi A DPRD Sulsel Rapat Evaluasi Bersama OPD

Rapat tersebut dipimpin serta dibuka langsung oleh Ketua Komisi C, Sri Rahmi dan dihadiri perwakilan Plt. Gubernur Sulsel, Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Sulsel, Direktur Bank Sulselbar, Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) dan Tenaga Ahli Komisi C DPRD Sulsel.

Sri Rahmi mengatakan, bahwa Komisi C merupakan mitra kerja dari PT. Sulsel Citra Indonesia dan juga Bank Sulselbar.

“Sebagai mitra kerja dari komisi C. PT SCI dan BPD, kami menginginkan banyak laporan atupun masukan,” ungkapnya dalam rapat evaluasi tersebut, Rabu (16/2/2022).

“PT SCI terkait bisnis plan yang belum tuntas, beberapa projek yang sudah berjalan, progres dari lego-lego dan progres twin tower. Sedang BPD, terkait penyaluran dana untuk UMKM 2021 dan gambaran untuk 2022,” lebih lanjut diungkapkan politisi PKS itu.

Baca Juga: Peduli, Ketua DPRD Jeneponto Bangun Musholla Untuk Warga Tonro Kassi

Sebagai hasil monitoring evaluasi kegiatan 2021, dalam rapat tersebut melahirkan beberapa rekomendasi-rekomendasi dari Komisi C DPRD Sulsel untuk mitra kerjanya sebagai saran-saran perbaikan untuk tahun 2022.