MAKASSAR – Salah satu gerai penjualan sepatu dan tas, Bellagio Nipah Park, kini tengah menghadirkan promo big sale dengan potongan hingga 70 persen. Berlaku selama bulan Februari 2022.

Baca Juga : PBB: Korea Utara Gunakan Cryptocurrency Curian Danai Program Misilnya

Program menarik ini menawarkan potongan harga Rp 100 ribu per item dari harga normal untuk produk sandal wanita pilihan, sandal kasual dan koleksi sandal pesta.

Selain itu, Gerai tersebut juga memberikan potongan harga yang tak kalah menarik untuk lini produk tas wanita seharga Rp 499 ribu dari nominal Rp 600 ribu.

Namun, promo best seller dan paling banyak diincar oleh pecinta fashion, yaitu promo khusus Rp 99 ribu.

Cukup membayar Rp 99 ribu, pelanggan sudah bisa menambah koleksi dompet dan clutch bag wanita dengan warna-warna cantik dari harga normal Rp 129 ribu.

Tak hanya itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang sandal wanita pilihan hanya dengan membayar Rp 99 ribu dari nominal Rp 249 ribu.

Nipah Office and Shopping Centre Manager, Deasy Rostianty Effendy menuturkan, selalu mendukung program promo yang ditawarkan oleh tenant.

“Kami selaku manajemen mall sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Park. Pelanggan dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Bellagio Nipah Park tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion pelanggan. Segera kunjungi Bellagio dan nikmati promo terbatas ini,” tuturnya.

Baca Juga : Unik! Taktik Sat Brimob Polda Sulsel Tarik Perhatian Anak untuk Vaksinasi