MAKASSAR -Camat Makassar, Akbar Yusuf didampingi Sekcam Makassar, Aminuddin Hafied, beserta seluruh Kepala Seksi dan Kasubag menghadiri Pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang dipimpin langsung Wali Kota Makassar melalui virtual zoom meeting di ruang kerjanya, Selasa (22/02/2022).

Baca Juga: Camat Makassar Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang

Akbar Yusuf mengatakan, pemerintah Kota Makasaar merencanakan Rakorsus akan dilaksanakan pada bulan maret dengan mengusung tema ‘Makassar Menuju Kota Metaverse’.

“Semua pejabat tidak terkecuali Camat, diminta untuk aktif dan berinovasi serta dapat memberikan Karya-karya originalnya untuk membawa Makassar Jadi Kota Dunia,” ungkap Akbar.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dalam Pra Rakorsus itu juga disampaikan program-program strategis pemerintah Kota Makassar.

“Ada beberapa point penting terkait program strategis pemerintah Kota Makassar yang di persentasekan langsung oleh bapak Wali Kota Makassar, yaitu mewujudkan makassar sombere’ dan smart city menuju kota dunia,” jelasnya.

Diketahui dalam meeting zoom, Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto juga mengajak aparatnya untuk berbenah menjadi yang terbaik serta membuktikan hal tersebut kepada masyarakat melalui pelayanan prima dan hasil yang memuaskan untuk kota ini, Selasa (22/02).

Baca Juga : Camat Makassar Monitoring Pelaksanaan Giat Sabtu Bersih

Pilihan Video