MAKASSAR – Bareskrim Polri telah menetapkan Indra Kesuma atau sebelumnya dikenal dengan Indra Kenz sebagai tersangka dalam kasus penipuan investasi, pelaporan palsu, dan tidak didakwa dengan pencucian uang (TPPU). Dalam kasus ini, Indra Kenz diancam dengan hukuman penjara 20 tahun.

“Setelah sidang, penyidik ​​memastikan Saudara IK sebagai tersangka, dan setelah ditetapkan sebagai tersangka, penyidik ​​ditangkap dan akan segera ditangkap,” kata Kepala Negara Kantor Urusan Publik (Karo Penmas) Departemen Nasional. Humas Polri, Brigjen. Jenderal Ahmad Ramadhan, Mabes Polri, Jakarta, Kamis malam 24 Maret 2022.

Baca Juga: Akui Binomo Ilegal, Indra Kenz Minta Maaf

Indra Kenz sebenarnya dikenal sebagai Crazy Rich Medan yang kerap memamerkan kekayaannya melalui media sosial. Salah satu kekayaan yang ditunjukkan oleh banyaknya mobil mewah yang dimilikinya.

6 koleksi mobil mewah Indra Kenz

1. Lamborghini Huracan 580 Spyder

Mobil mewah ini dibeli Indra Kenz seharga $9 miliar melalui grosir Prestige Image Motorcars. Mobil berukuran besar ini memiliki output tenaga yang tinggi berkat penggunaan mesin V10 5,2 liter. Dari segi performa, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 572 HP dan torsi 540 Nm.

2. Ferrari California

Mobil mewah lain yang dimiliki Indra Kenz adalah Ferrari California. Mobil besar ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar RP. 4 miliar. Soal performa, tak perlu diragukan lagi, ia mengusung mesin 4.297cc V8 yang menghasilkan tenaga 490 HP dan torsi 540 Nm.

3. BMW Z4 Roadster

Melalui akun Instagramnya, Indra Kenz juga memamerkan mobil mewah BMW Z4 Roadster seharga sekitar Rp. 1,6 miliar. Dalam balapannya, Indra menamai BMW Z4 Roadster Zerix miliknya dengan plat nomor B 17 DRA.