MAKASSAR – Giat percepatan vaksinasi kembali diadakan, kali ini kolaborasi antara Kodim 1408/BS Makassar dan Pemkot Makassar di Mall Karebosi Link Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (27/02/2022).

Baca juga: Koordinasi Kecamatan Ujung Tanah Bersama Puskesmas dan Koramil

Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri menjelaskan, terus berupaya mempercepat vaksinasi covid-19 ke semua masyarakat Kota Makassar Khususnya Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ujung Pandang baik itu pemukim maupun karyawan yang bekerja di wilayah Kecamatan Ujung Pandang.

Foto: Dokumen Istimewa.

Lanjut Camat Syahrial kali ini berkolaborasi dengan Kodim 1408/BS Makassar yang menerjunkan juga Vaksinator dari Rumah Sakit Pelamonia.

“Kali ini berkolaborasi dengan Kodim 1408/BS Makassar yang menerjunkan juga Vaksinator dari Rumah Sakit Pelamonia,” tuturnya.

Pertimbangan lokasi Mall Karebosi Link ini dipilih, Camat Syahrial mengatakan, menyasar tempat keramaian yang dimana banyak pengunjung dan karyawan tempat pembelanjaan yang datang.

Foto: Dokumen Istimewa.

Sambung Camat Syahrial kembali ini terbukti dengan antusias warga dan kayawan tempat perbelanjaan yang dengan kesadaran sendiri mendatangi dan mengikuti vaksinasi di tempat kegiatan.

“Banyak warga yang antusias untuk mengunjungi dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini, tidak hanya warga saja tetapi banyak juga karyawan toko di karebosi link yang ikut melaksanakan vaksinasi dengan kesadaran sendiri,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi, yakni Dandim 1408/BS Letkol Inf Nurman Syahreda, Danramil 1408-07 Ujung Pandang Mayor Inf Rapiuddin ST,M.SI, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Tim Vaksinator Rumah Sakit Pelamonia.

Baca Juga : Percepatan Vaksinasi, Camat Ujung Pandang : Sentuh Hati Masyarakat

Pilihan Video