BULUKUMBA, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Muhammad Ikbal S, Farm dapil 2 kecamatan gantarang kindang tahun 2024, hari ini mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka pengambilan Formulir, Senin (28/02/2022).

Kunjungan ini diterima langsung dengan baik oleh ketua DPD PKS Bulukumba Drs. Ahmad Saleh, Sekertaris Umum Lukman Abdullah dan Wakil Ketua BP3 Rais Hamzah.

Bacaleg di dampingi langsung oleh keluarga serta pemuda untuk mengambil formulir yang sudah disiapkan oleh DPD PKS Bulukumba.

Ketua DPD PKS Bulukumba Drs. Ahmad Saleh mengatakan, bacaleg kali ini sangat tergolong muda dengan usia 25 tahun dan mempunyai pengalaman dalam bidang organisasi.

“Baru ada bacaleg DPRD Bulukumba yang diantar langsung dengan keluarga serta para pemuda, ia juga mempunyai potensi untuk menjadi caleg di tahun 2024” ujarnya.

Ahmad saleh juga mengatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh terhadap bacaleg muda ini.

Bacaleg DPRD Bulukumba Muhammad Ikbal S, farm mengatakan dirinya memang terbilang sangat muda tetapi indonesia membutuhkan pemuda yang mau bekerja serta bisa membangun daerah masing-masing untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saat ini usia saya memang terbilang muda, tetapi saya optimis untuk bertarung dalam pemilihan calon legislatif di tahun 2024, karena saya melihat pemuda sekarang mempunyai banyak pengetahuan ataupun keterampilan, tetapi mereka tidak di berikan ruang untuk mengaplikasikan ketrampilannya” katanya.

Ia juga sangat optimis agar bisa mengendarai partai PKS DPD Bulukumba untuk bertarung dalam pemilihan calon legislatif tahun 2024.

“Salah satu orang yang memerdekakan bangsa ini adalah para pemuda,jadi saya salah satu pemuda yang siap bekerja di kabupaten bulukumba khususnya di dapil kecamatan Gantang Kindang “tutupnya. (*)