BONE – Bupati Bone, DR. HA. Fahsar Padjalangi merespon baik langkah dan program percepatan ekonomi yang ditawarkan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bone.

Hal ini disampaikan Bupati Bone saat tim sembilan kadin melakukan kunjungan di kantor Bupati Bone, Selasa (01/03/22) pukul 12.30 WITA.

Baca Juga : Polres Bone Sergap 4 Pengedar Narkoba Antar Kabupaten

Menurutnya ,pemerintah kabupaten Bone akan selalu memberikan dukungan atas langkah dan program yang akan diambil kadin dalam percepatan ekonomi daerah di kabupaten Bone saat ini.

Sebagai mitra pemerintah, Bupati Bone berharap kadin mampu jadi jembatan dalam pemulihan ekonomi daerah di era pandemi yang melanda seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua Kadin Bone, DR. Hj. Cheriani Kaddas yang didampingi oleh tim sembilan kadin dalam kunjungannya di ruangan Bupati Bone, selain menyerahkan hasil Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapinkab) juga menyampaikan surat permohonan rekomendasi kepada bupati Bone untuk menunjang tahapan program percepatan ekonomi yang akan dilakukan kadin Bone kedepannya.

Sekaligus ketua kadin Bone juga meminta petunjuk khusus kepada Bupati Bone dalam dukungannya mempercepat perkembangan ekonomi daerah khususnya di kabupaten Bone.

“Kami dari kadin selain respon dan dukungan dari Pemkab Bone juga menutut kesiapan Para OPD membantu langkah dan program percepatan ekonomi daerah,” ujarnya.

Tim 9 Kadin juga melakukan kunjungan ke ketua DPRD Bone sekitar pukul 14.00 WITA. Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan didampingi oleh Ketua Komisi II Saepullah Latief.

Dalam penjelasannya, Ketua DPRD Bone siap mendukung segala langkah dan program Kadin dan bahkan akan memfasilitasi kadin untuk bisa jalan bersama dengan para anggota dewan yang akan melakukan reses untuk bisa mensosialisasikan gerakan percepatan ekonomi.