Ia berharap, 62 tahun Kota Parepare, dapat lebih bersinergi membangun Kota Parepare menuju pemulihan ekonomi berkelanjutan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, Pemerintah Kota Parepare telah menetapkan tahun 2022 sebagai Tahun Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan, artinya kebijakan Pemerintah Kota Parepare terkait Pemulihan Ekonomi tetap berlanjut dan semakin mengoptimalkan upaya-upaya dalam pemulihan ekonomi, termasuk protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat.

Pertumbuhan ekonomi Parepare sekarang ini sudah mulai bangkit yaitu 4,41 persen dan pembangunan di kota kelahiran Presiden Habibie ini juga berkat dukungan Pemprov Sulsel.

“Saya berkeyakinan kehadiran Bapak Plt Gubernur Sulsel adalah bagian tanggung jawab dan koordinasi. Saya sebagai kepala daerah akan berkomitmen kuat mendukung dan mensuport serta bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulsel,” sebutnya.

“Saya ucapkan terima kasih Pak Gubernur, kami bisa mempertanggungjawabkan dana provinsi yang dikucurkan di Kota Parepare ini. Saya yakin ini adalah amalan jariyah Bapak Plt Gubernur,” pungkasnya.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Kucuran Bantuan Rp 19 Miliar Pembangunan Islamic Center Sinjai

Pilihan Video