Dengan struktur bangunan yang unik menyerupai Ka’bah, ia berharap masjid ini akan menjadi ikon baru di Kabupaten Bulukumba.

Bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf mengucapkan terima kasih kepada dua keluarga besar, H Andi Mansyur dan keluarga besar, H Alimuddin Beddu yang telah menghibahkan lokasi dan menginisiasi pembangunan masjid, sehingga saat ini masjid yang indah tersebut mampu dirampungkan dengan baik.

Apalagi dengan bentuknya menyerupai bangunan Ka’bah, maka tentu masjid ini, memiliki daya tarik tersendiri bagi warga Bulukumba maupun masyarakat dari luar yang kebetulan melintas di wilayah tersebut.

“Kita juga berharap keberadaan masjid ini dapat menunjang kegiatan keagamaan dan semakin menambah semangat warga masyarakat dalam menjalankan ibadah, apalagi satu bulan ke depan, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” pintanya.

Andi Utta juga memuji kualitas bangunan masjid tersebut dengan fasilitas yang lengkap, sehingga ia berharap bangunan masjid Sitti Aisyah dapat menjadi contoh dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur lainnya agar direncanakan dan dilaksanakan dengan matang.

Turut hadir dalam peresmian masjid, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang, dan ustaz K.H. Dr. Amirullah Amri sekaligus menjadi khatib Shalat Jumat untuk pertama kalinya di masjid tersebut.

Baca Juga : Andi Utta Tutup Turnamen PPDI Cup 1 di Desa Bontomanai