MAKASSAR – Camat Tamalate, Edwar Supriawan, kunjungi lokasi Kelompok Wirausaha Tani (KWT) Indah Jannatunnaim di Jalan Mamoa Raya sesaat setelah melakukan kegiatan Safari Jumatnya di Masjid Babuttauba Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate. Kota Makassar.

Baca juga : Camat Tamalate Jemput Aspirasi Masyarakat Lewat Safari Jumat

Sebelumnya, sambutan Camat Tamalate dalam safari jumatnya, ia memperkenalkan diri serta mensosialisasikan apa yang menjadi program pemerintah Kota Makassar dihadapan para jamaah masjid.

“Saya bersama Sekcam serta Lurah mengajak seluruh lapisan warga masyarakat untuk mensukseskan program tersebut, karena saya yakin dan percaya bahwa, jika kita bersama-sama, kita mampu mensukseskan apa yang menjadi program bapak Wali Kota Makassar,” ungkapnya kepada para jamaah. jumat (4/3/2022).

Lebih lanjut, Edwar berharap, masyarakat dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan program Vaksinasi.

“Mariki bersama-sama mensukseskan program Vaksinasi lengkap, baik untuk Anak usia dini, maupun usia lanjut. Kita berharap dengan Vaksinasi lengkap ini, kita mampu terbebas dari pandemi Covid-19,” harap Edwar.

Setelah kegiatan safari jumat ini, Camat Tamalate bersama Sekcam, para Lurah, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat mengunjungi lokasi KWT di Jalan Mamoa Raya, serta menyempatkan diri memanen kangkung.

Baca Juga : Jumat Berbagi Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate

Pilihan Video